Tradisi

Therawada (150) Mahayana (24) Vajrayana (9) zen (6)

Jumat, 17 April 2015

AKU PIKIR & TERNYATA

"AKU PIKIR & TERNYATA"

Aku pikir, hidup itu harus banyak meminta, tapi ternyata harus banyak memberi.

Aku pikir, aku orang yang paling hebat, tapi ternyata ada langit di atas langit.

Aku pikir, kegagalan itu final, tapi ternyata hanya sukses yang tertunda.

Aku pikir, sukses itu harus kerja keras, tapi ternyata kerja cerdas.

Aku pikir, makhluk yang paling bisa bertahan hidup adalah yang paling pintar atau yang paling kuat, tapi ternyata yang paling cepat merespon perubahan.

Aku pikir, keberhasilan itu karena turunan, tapi ternyata karena ketekunan.

Aku pikir, kecantikan luar yang paling menarik, tapi ternyata inner beauty yang lebih menawan.

Aku pikir, kebahagian itu ketika menengok ke atas, tapi ternyata ketika melihat ke bawah.

Akur pikir, usia manusia itu diukur dari bulan dan tahun, tapi ternyata dihitung dari apa yang telah dilakukannya kepada orang lain.

Aku pikir, yang paling berharga itu uang dan Kekuasaan, emas, permata, tapi ternyata bukan juga, yang paling penting dan paling mahal itu "Kesehatan dan nama baik".

SEMOGA SEMUA MAKHLUK BERBAHAGIA! <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar